Itacho Sushi & Shirokuma Cafe – Grand Indonesia

Disclaimer: Bukan merupakan postingan berbayar. Sekedar menyampaikan apa yang lagi jadi kesukaan saya. Belakangan saya balik seneng lagi sama sushi, setelah kira-kira dua bulanan lebih berhenti makan sushi karena bosan. Mungkin karena dulu bisa hampir tiap hari makannya sushi melulu, ya gimana nggak bosan. Oiya makin kesini juga saya lebih suka ke Itacho Sushi atau … Lanjutkan membaca Itacho Sushi & Shirokuma Cafe – Grand Indonesia

Iklan

Fragrance Review: Maison Francis Kurkdjian – Aqua Universalis

Happy Monday ^_^ Di hari Senin yang agak mendung dan berangin, plus kondisi saya yang lagi flu, saya pengen cerita tentang satu parfum yang saya cinta banget belakangan ini. Saking cintanya saya sering banget pake ini, dan kalau udah pake parfum ini bawaannya moodnya baguuusss deh. Maison Franscis Kurkdjian - Aqua Universalis Ini parfum pertama … Lanjutkan membaca Fragrance Review: Maison Francis Kurkdjian – Aqua Universalis

Harap Antri

Judulnya mirip pengumuman di loket gitu nggak sih? Yoweslah sekalian jadi pengingat... Siapa sih yang suka saat disuruh mengantri? Ketika ribuan kendaraan mengantri saat libur panjang, mengantri di bioskop pas The Avengers baru rilis, antrian di kasir supermarket menjelang Hari Raya, sampai betapa panjangnya antrian Arung Jeram di Dufan kalau libur anak sekolah, dan cem … Lanjutkan membaca Harap Antri

Takut Sih, Tapi…

Sebetulnya saya nggak suka cerita dan film horror, tapi entah kenapa bawaannya selalu penasaran gitu kalau berkaitan sama cerita dan film horror. Takut sih tapi kalau ada yang cerita pengalaman horror, tetep didengerin juga, malah nanti lanjut ceritain ke orang lain dan ujung-ujungnya senewen ke kamar mandi sendirian >.<. Saya udah berhenti nonton film horror … Lanjutkan membaca Takut Sih, Tapi…