Antara D.O, Luhan Dan Tao

my_annoying_brother-p1

pic: AsianWiki

the_great_wall_film

pic: Wikipedia

railroadtigers-poster.jpg

Hola… Met Tahun Baru ^_^

Postingan awal tahun saya pengen ngocehin tentang film. Bagi yang sudah nonton ketiga film di atas (atau minimal nonton trailernya, karena The Great Wall rilis Februari 2017) pasti inget EXO. Hah, kok EXO? Hubungannya apa sama boyband Korea Selatan beranggotakan bocah-bocah berwajah imut nan lutju itu? *deilee…deskripsinya panjang aje*. Iya, soalnya ada D.O di My Annoying Brother, Luhan di The Great Wall dan Tao di Railroad Tigers.

Menurut saya yang paling bikin penasaran sebetulnya My Annoying Brother sama The Great Wall. The Great Wall keren sih trailernya dan saya sendiri juga seneng film bergenre kolosal fantasi begini jadi dari pertama liat trailer udah langsung merasa ‘oh mesti nonton film ini nih’. Film dengan perkiraan budget $135.000.000 ini punya deretan cast bernama besar macam Matt Damon, Willem Dafoe, Andy Lau dan disutradari oleh sutradara yang namanya nggak kalah mentereng, Zhang Yimou.

Sedangkan My Annoying Brother mungkin terkesan lebih sederhana filmnya, tapi karena D.O yang main makanya saya merasa film ini mesti banget ditonton. Entah kenapa dari sekian member EXO yang terjun ke dunia akting, rasanya D.O yang lebih sering jadi pembicaraan orang, sampai-sampai banyak yang khawatir D.O akan meninggalkan EXO demi karir aktingnya.

Untuk Railroad Tigers saya cenderung biasa saja, dari trailernya nggak terlalu greget bikin saya pengen nonton, ditambah Tao juga bukan pemeran utama di sini. Jadi mungkin untuk film ini saya nontonnya nanti-nanti saja deh hehehe (maaf ya biasnya Tao).

Btw kenapa kok cuma poster filmnya My Annoying Brother yang memajang D.O dengan jelas, sedangkan Tao di posternya Railroad Tigers kurang jelas, dan Luhan malah tidak tampak di posternya The Great Wall? Dont worry, ada juga kok posternya The Great Wall yang ada Luhan nya. Sementara untuk Railroad Tigers, poster yang di atas itulah yang Tao nya kelihatan jelas. Biasanya memang untuk sebuah film pasti ada beberapa poster yang dibuat dan dirilis, biasanya beda negara beda poster yang dipakai. Ditambah lagi peran dari D.O, Luhan dan Tao di filmnya masing-masing juga menjadi penentu tampilnya mereka di poster film. Luhan dan Tao meskipun peran yang mereka mainkan bukan peran kecil, tetapi tidak sekrusial D.O yang merupakan salah satu pemeran utama dalam filmnya.

Next saya akan membuat post terpisah untuk review film My Annoying Brother, dan berhubung filmnya masih baru banget sebisa mungkin saya nggak akan kasih spoiler. Ntar nggak asik dong buat yang belum nonton filmnya hehehe.

Thanks for reading ^^

Iklan

2 respons untuk ‘Antara D.O, Luhan Dan Tao

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s