Males Gerak dan Macet

22 September 2016 08.34.27 WIB.jpg

Pagi ini saya merasa seperti warga Jakarta lainnya yang bermacet ria setiap pagi untuk berangkat kerja. Loh emangnya biasanya enggak? Yes, biasanya enggak karena setiap hari saya berangkat kerja dengan berjalan kaki. Kebetulan jarak dari rumah ke kantor sebetulnya hanya sekitar 20 menit berjalan kaki dan sekitar 10 menit naik mobil. Jadi kecuali lagi hujan lebat saya pasti lebih memilih berjalan kaki ke kantor sekalian olahraga. Pagi ini agak berbeda karena tumben saya mager alias malas gerak, jadi saya pilih pakai taksi untuk berangkat kerja. Berhubung keluar rumah aja sudah jam 8 yaa sudah bisa dipastikan saya bakal kena macet di beberapa titik.

IMG_20160922_082805.jpg

img_20160922_083157

ngerayap di jalan KH. Mas Mansyur

Tapi untungnya saya dapat pengemudi taksi yang nggak cerewet mengeluhkan macet, Alhamdulillah. Believe it or not ada loh pengemudi taksi yang cuma mengantri 5 menitan saja di lampu merah sudah mendesah sebal dan mengeluh kena macet *apa kabar yang ngalamin macet betulan sampai berjam-jam*. Dan walaupun terasa lama di jalan ternyata saya cuma menghabiskan 35 menit untuk sampai di kantor, yiihaaa… Walaupun mungkin nggak akan sering-sering deh ya saya pake cara ini untuk berangkat kerja, karena argo taksinya gak asik juga klo untuk tiap hari hahahah.

Happy working guys ^_^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s