Wangi Mini

Perempuan identik dengan wewangian. Rasanya tidak ada perempuan yang tidak suka tampil wangi dalam beraktivitas. Saya sendiri sangat suka wewangian dan selalu ingin tetap wangi dalam beraktivitas sehari-hari. Sampai sekarang saya sudah mencoba banyak jenis dan brand wewangian; dari mulai yang hanya dijual di supermarket (inget jaman sekolah nih), sampai yang ada di mall, dari yang bentuknya cologne sampai Eau de Perfume. Waktu masih sekolah biasanya hanya beli cologne di supermarket atau kalau ada tante yang pulang dari jalan-jalan keluar negeri baru deh punya parfum yang lebih keren macam Benetton atau Moschino hehe. Sejak sudah bekerja saya menyisihkan budget khusus untuk wewangian, nggak mesti designer perfume kadang saya cukup beli 2-3 botol body mist Victoria Secret atau Bath and Bodyworks. Wanginya enak-enak dan karena ukurannya besar jadi habisnya juga lama kan. Tapi nggak dipungkiri saya juga menyukai designer perfume macam Gucci, Valentino atau Ferragamo. Karena harganya sendiri yang lumayan biasanya saya hanya beli 1-2 botol dan pakainya juga disayang-sayang banget hehe.

Masalah kemudian timbul karena saya cenderung mudah bosan dengan wewangian yang saya punya. Seringkali saya beli baru padahal yang lama masih lumayan banyak. Walaupun senang karena tiap hari wanginya beda-beda, tapi akhirnya jadi bikin meja rias penuh deh. Lalu suatu hari saya kebetulan dihadiahi sebuah parfum ukuran mini oleh seorang teman. Bentuknya persis dengan ukuran besarnya hanya ini ukurannya cuma 5ml dan tidak diperjualbelikan layaknya ukuran besarnya. Senangnya karena si mini nggak makan tempat di dalam cosmetic pouch dan juga nggak berat jadi pas banget dibawa kemana-mana. Sejak itu saya jadi sangat senang beli parfum mini atau biasanya disebut miniature perfume. Yah belum sampai tahap koleksi sih karena males juga menuhin meja rias meskipun botol-botol ini cantik.

IMG_20160904_213244_edit

Victoria Secret Very Sexy, Chloe EDP, Valentino Valentina Acqua Floreale

IMG_20160904_213441_edit

Ralph Lauren Romance, Bvlgari Omnia Crystalline

Untuk orang yang hobi mencoba macam-macam wangi dan cenderung mudah bosan, mendingan beli ukuran mini sih karena dari segi harga jauh lebih terjangkau daripada beli ukuran besarnya. Kalau kurang suka pun juga nggak nyesel-nyesel banget lah hahaha.. Cuma karena ukurannya mungil gini ya kalau dipakai setiap hari cepat habis, kurang lebih 1,5 bulan lah untuk sebotol mini ukuran 5ml. Kalau memang suka banget dengan wanginya baru deh beli ukuran besarnya. Oya karena parfum mini tidak dijual layaknya parfum ukuran besar, biasanya parfum mini dijual di toko parfum tertentu di mall (bukan outlet resmi) atau di online shop. Harga berkisar antara 100 ribu – 200 ribu rupiah tergantung dari apakah barang tersebut diminati banyak orang atau tidak, langka atau tidak, dan tentu saja keluaran baru atau produk lama.

Kalian suka mini juga?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s